Lima Coffee Shop Aestetik di Bogor yang Cocok Buat Nyantai

Lima Coffee Shop Aestetik di Bogor yang Cocok Buat Nyantai

Lima Coffee Shop Aestetik di Bogor yang Cocok Buat Nyantai – Kopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk. Siapa bilang me time cuma bisa di rumah aja? Jalan-jalan ke mall, kulineran sendirian, atau nongkrong di tempat ngopi juga bisa banget kok dijadikan untuk isi me time.

Kopi merupakan salah satu komoditas di dunia yang dibudidayakan lebih dari 50 negara. Dua spesies pohon kopi yang dikenal secara umum yaitu Kopi Robusta (Coffea canephora) dan Kopi Arabika (Coffea arabica). Kamu bisa nongkrong dengan betah kalau tempatnya seperti cafe yang lucu-lucu ini.

Aestetik pokoknya. Dilansir dari Poker77 IDN Selain itu bisa banget digunakan untuk baca buku sambil ngopi-ngopi cantik atau nonton series dengan ambience yang super nyaman.

1. Awal Mula Coffee
5 Rekomendasi Coffee Shop Aestetik di Bogor, Cocok buat Me Time

Warga Bogor pasti tahu banget sih tempat ngopi yang kece ini. Spot-spotnya instagramable banget. Gak pingin pulang pokoknya.

Menu yang bisa kamu nikmati di sini ada kopi awan, thai tea cube, pandan latte, marie me, dan masih banyak lagi. Untuk temen ngopinya kamu bisa pesan aneka cake atau brownis.

Harga yang ditawarkan cukup variatif. Mulai dari 35 ribuan per menu kamu sudah bisa kenyang di sini. Lokasinya ada di Jl. Binamarga II No.5a RT.04/RW.11, Bogor. Kamu bisa berkunjung mulai pukul 09.00-21.00 setiap hari Senin-Sabtu.

2. Smol Coffee and Eatery
5 Rekomendasi Coffee Shop Aestetik di Bogor, Cocok buat Me Time

Dari konsep dekorasinya sih udah kece banget ya. Memanjakan mata dan bikin betah pastinya. Apalagi kalau untuk me time, pas banget nih!

Lokasinya ada di Pujasera, Jl. Danau Bogor Raya, RT.01/RW.13, Katulampa, Bogor Timur. Kamu bisa menikmati beragam menu camilan mulai dari french fries, chicken pok pok, onion rings, piscok, dan masih banyak lagi. Kalau mau pesan makanan berat juga bisa kok.

Untuk menu kopi-kopian sendiri, kamu tinggal pilih. Ada capuccino, Aamericano, pandan latte, dan masih banyak lagi. Kisaran harganya mulai dari 22k-98k per menu.

3. Dua Arti Kopi
5 Rekomendasi Coffee Shop Aestetik di Bogor, Cocok buat Me Time

Dua Arti Coffee ada di Jl. Cimahpar No.4, RT.03/RW.05, Tanah Baru, Bogor Utara. Coffee shop satu ini juga gak kalah aesthetic. Cocok banget buat duduk-duduk santai mengisi waktu me time di akhir pekan.

Ada beragam pilihan menu yang bisa kamu pesan. Mulai dari iced latte, red velvet latte, dan iced kopi Dua Arti. Untuk makanannya, kamu bisa pilih Chicken Steak, aneka dimsum, atau aneka burger. Harga yang ditawarkan cukup affordable. Mulai harga 20 ribuan per menunya saja kamu sudah bisa kenyang.

4. Aumont Kofie
5 Rekomendasi Coffee Shop Aestetik di Bogor, Cocok buat Me Time

Belum banyak yang tahu, Aumont Kofie bisa kamu masukkan dalam list kulineran mingguan. Konsep tempatnya yang ciamik bikin gemas seketika. Me time jadi makin happy deh!

Aumont Kofie menyajikan beragam menu pilihan. Untuk menu kopi sendiri kamu bisa menikmati chai latte, salted caramel Llatte, tokyo banana latte, atau ice latte. Kalau mau pesan cemilan, kamu tinggal pilih mau apple pie, carrot cake, atau mac & cheese.

Harga yang ditawarkan hanya sekitar 25k-50k saja lho. Buka mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 19.00. Aumont Kofie berlokasi di Jl. A. Yani No.2, RT.05/RW.04, Tanah Sereal, Bogor.

5. Labuan Senja
5 Rekomendasi Coffee Shop Aestetik di Bogor, Cocok buat Me Time

Dari namanya saja sudah aesthetic banget kan? Labuan Senja juga harus masuk list coffee shop di Bogor yang pas untuk me time.

Menu yang bisa kamu coba ada espresso, cafe latte, cafe mocha, hingga hazelnut coffee latte. Untuk menu non-coffee nya sendiri kamu bisa cobain aren milk tea, strawberryade, danlLemonade.

Berlokasi di Jl. Ahmad Sobana No. 36, Bogor, Labuan Senja buka mulai pukul 09.00-21.00 di hari Selasa-Minggu. Harga yang ditawarkan berkisar antara 18k-65k per menunya.

Nah, itulah rekomendasi coffee shop yang kece buat me time. Tertarik berkunjung ke yang mana dulu nih?