Berikut Lima Kreasi Bentuk dan Topping dari Pizza Bites

Berikut Lima Kreasi Bentuk dan Topping dari Pizza Bites

Berikut Lima Kreasi Bentuk dan Topping dari Pizza Bites – Piza (menurut KBBI) (atau pizza) adalah hidangan gurih dari Italia sejenis adonan bundar dan pipih, yang dipanggang di oven dan biasanya dilumuri saus tomat serta keju dengan bahan makanan tambahan lainnya yang bisa dipilih. Pizza bites mempunyai ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan piza pada umumnya, sehingga cocok dijadikan sebagai camilan waktu bersantai.

Jenis bahan lain juga dapat ditaruh di atas pizza, biasanya daging dan saus, seperti  salami  dan pepperoni, ham, bacon, buah seperti nanas dan zaitun, sayuran seperti cabe dan  paprika, dan juga bawang bombay, jamur dan lain lain. Ukuran mini pada pizza bites inilah yang buat siapa saja akan tertarik untuk segera mencicipi kelezatannya.

Tak hanya itu, pizza bites dapat dimodifikasi menjadi berbagai bentuk dengan topping dan isian lezat. Pasti buatmu makin penasaran dengan camilan mungil satu ini, bukan? Berikut 5 kreasi bentuk dan topping dari pizza bites berikut ini.

1. Hawaiian bbq chicken pizza bites
5 Kreasi Camilan dari Pizza Bites yang Cocok Dinikmati Saat Bersantai

Kamu pasti tak akan sanggup menolak perpaduan rasa lezat dan gurih dari saus barbeque dan daging ayam, bukan? Perpaduan bahan tersebut cocok kamu jadikan sebagai topping pizza bites yang dibentuk persegi, nih.

Supaya menghasilkan rasa creamy seperti pizza pada umumnya, jangan lupa menaburkan keju sebelum proses pemanggangan. Saat sudah matang, taburkan irisan daun bawang dan hawaiian bbq chicken pizza bites siap kamu nikmati kelezatannya.

2. Mac and cheese pizza bites
5 Kreasi Camilan dari Pizza Bites yang Cocok Dinikmati Saat Bersantai

Makaroni merupakan salah satu bahan makanan yang tak bisa dipisahkan dengan keju dan olahan kedua bahan tersebut umumnya disebut dengan mac and cheese. Supaya tampilannya seperti pizza bites, cetak pada cetakan muffin disaat proses pemanggangan.

Selain makaroni dan keju, taburan keju parmesan dan papperoni pada pizza bites akan menambah rasa lezat pada mac and cheese pizza bites.

3. Pepperoni pizza bites
5 Kreasi Camilan dari Pizza Bites yang Cocok Dinikmati Saat Bersantai

Papperoni adalah bahan yang selalu ada pada pembuatan piza dan kali ini dapat kamu kreasikan menjadi isian pizza bites. Cita rasa lezat dari papperoni yang dicampur dengan saus tomat dan tekstur empuk adonan pizza bites, tentu akan buat lidah siapa saja suka.

Adonan pizza yang sudah diuleni, kemudian bisa kamu oleskan saus tomat dan susun papperoni lalu gulung rapi. Panggang beberapa menit sampai pepperoni pizza bites mengembang, lalu angkat dan potong kecil-kecil.

4. Zucchini pizza bites
5 Kreasi Camilan dari Pizza Bites yang Cocok Dinikmati Saat Bersantai

Sayur dengan bentuk bulat dan memanjang dari zukini juga bisa kamu jadikan bahan pembuatan pizza bites, nih. Rasa segar dari zukini yang berpadu dengan lelehan keju mozarella, irisan ham, dan saus menghasilkan pizza bites lezat yang menggugah selera.

Irisan zukini yang diolesi dengan saus, taburan keju, dan ham hanya perlu kamu panggang beberapa menit hingga keju menutupi permukaan zukini. Mudah untuk dibuat, kan?

5. Pizza bites with ham and pineapple
5 Kreasi Camilan dari Pizza Bites yang Cocok Dinikmati Saat Bersantai

Untuk mendapatkan rasa segar dan lezat sekaligus pada pizza bites, kamu bisa memadukan buah nanas dan ham sebagai topping. Tak hanya itu, olesan saus tomat akan menambah kelezatan disetiap gigitan pizza bites.

Sama hal dengan pembuatan pizza bites sebelumnya, oles saus tomat terlebih dahulu pada adonan pizza bites yang sudah dibentuk bundar. Lalu, beri potongan nanas dan irisan ham. Panggang beberapa menih hingga pizza bites with ham and pineapple mengeluarkan aroma yang menggugah selera.