Hidangan Seafood Khas Bahama ini yang Buat Perut Lapar Terus

Hidangan Seafood Khas Bahama ini yang Buat Perut Lapar Terus

Hidangan Seafood Khas Bahama ini yang Buat Perut Lapar Terus – Masakan Bahama adalah makanan dan minuman Bahama. Ini termasuk makanan laut seperti ikan, kerang, lobster, kepiting, dan keong, sebaik buah tropis, Nasi,  kacang polong, kacang polong merpati, kentang, dan daging babi. Bumbu populer yang biasa digunakan dalam hidangan termasuk cabai (cabai), jeruk nipis, tomat, bawang merah, bawang putih, allspice, kayu manis, rum, dan kelapa.

Minuman berbahan rum sangat populer di pulau-pulau. Karena Bahama terdiri dari banyak pulau, variasi kuliner terkenal ada. Masakan Bahama agak terkait dengan Amerika Selatan. Sebagian besar bahan makanan Bahama diimpor (cf. ekonomi Bahama). Masakan internasional ditawarkan, terutama di hotel.

Siapa nih yang paling suka dengan hidangan laut? Banyak negara memiliki makanan seafood khas IDN Poker777 yang disesuaikan dengan hasil lautnya, sama seperti halnya negara Bahama yang juga dikelilingi lautan yang membuatnya memiliki beragam hidangan seafood.

1. Conch Fritters
5 Hidangan Seafood Khas Bahama yang Kelezatannya Mengundang Lapar! 

Conch fritters adalah makanan yang terdiri dari daging siput laut yang ditumbuk hingga empuk. Kemudian bahan tersebut digoreng dalam adonan yang berisi tomat, bawang, seledri, paprika, dan berbagai bumbu yang sering kali pedas.

Gorengan siput laut ini cocok menemani saat siang hari yang terik.

2. Conch Salad
5 Hidangan Seafood Khas Bahama yang Kelezatannya Mengundang Lapar! 

Conch salad merupakan salah satu hidangan Bahama paling populer. Bahan utama dalam hidangan ini adalah siput laut dan kerang. Bahan lainnya termasuk tomat cincang halus, paprika, bawang, dan bumbu lada kambing, jeruk nipis, dan jus jeruk.

Terdapat pula salad versi tropis dengan tambahan apel dan nanas. Salad versi ini mempunyai rasa yang kurang pedas.

3. Cracked Conch
5 Hidangan Seafood Khas Bahama yang Kelezatannya Mengundang Lapar! 

Cracked conch merupakan salah satu makanan paling populer di negara ini. Makanan ini terdiri dari daging siput laut yang dilapisi dengan tepung roti. Kemudian campuran bahan tersebut digoreng sampai berwarna keemasan dan renyah.

Hidangan gurih dan renyah ini biasanya dipasangkan dengan kentang goreng atau kacang polong dan nasi.

4. Conch Ceviche
5 Hidangan Seafood Khas Bahama yang Kelezatannya Mengundang Lapar! 

Conch ceviche menjadikan siput laut sebagai bahan utamanya. Hidangan ini memerlukan bahan-bahan seperti daging siput laut, tomat, dan bawang merah. Penambahan bahan seperti scotch bonnet peppers bertujuan agar makanan memiliki rasa yang pedas. Sedangkan mangga potong dadu untuk sedikit rasa manis.

Untuk hasil akhirnya, biasanya disajikan dengan perasan jeruk asam segar dan perasan jeruk nipis. Setelah hidangan dibumbui dengan garam dan merica maka harus segera disajikan.

5. Ikan Rebus Bahama
5 Hidangan Seafood Khas Bahama yang Kelezatannya Mengundang Lapar! 

Ikan rebus Bahama merupakan makanan tradisional khas Bahama yang terkenal akan kelezatannya. Makanan ini terdiri dari ikan putih bersisik lembut yang dipasangkan dengan kentang, jeruk nipis, dan rempah-rempah.

Ikan putih yang digunakan biasanya adalah kerapu nassau. Kemudian ikan ini ditambahkan dengan air jeruk nipis, thyme, daun salam, cengkeh, bawang putih, mentega, cabai seperti habaneros, allspice, garam, merica, bawang, seledri, dan kentang.

Bahan-bahan tersebut lalu direbus sampai ikan mulai mengelupas dari tulang. Selanjutnya akan dibumbui dengan garam dan merica.

Banyak hidangan khas tersedia di kios pinggir jalan, sisi pantai, dan di tempat makan mewah. Berbeda dengan sesajen di kota Bandung Nassau dan di banyak hotel, stand / restoran makanan tipe “gubuk” (termasuk Goldies dan Twin Brothers) berada di Arawak Cay di West Bay Street sekitar 15 menit dari pusat kota Nassau dan 25 menit dari Atlantis Paradise Island resor.

Ini adalah tempat yang sangat terorganisir dan aman untuk menikmati makanan laut segar dan semua hidangan lokal Bahama. Travellers Rest Restaurant, di Nassau, terkenal karena menyajikan makanan “lokal” yang otentik.