GoFood Buat 4 Fitur Baru untuk nambah Pengalaman Berkuliner

GoFood Buat 4 Fitur Baru untuk nambah Pengalaman Berkuliner

GoFood Buat 4 Fitur Baru untuk nambah Pengalaman BerkulinerMakanan adalah zat yang dimakan oleh makhluk hidup untuk mendapatkan nutrisi yang kemudian diolah menjadi energi. Karbohidrat, lemak, protein, vitamin, dan mineral merupakan nutrien dalam makanan yang dibutuhkan oleh tubuh.

Siapa sih yang nggak tahu GoFood? Layanan pesan-antar makanan di Indonesia yang menurut riset Nielsen Singapura disebut sebagai layanan terbaik di Indonesia yang dianggap punya pilihan menu terlengkap dengan merchant paling beragam, serta dianggap sebagai layanan pesan-antar makanan tercepat.

Tepat pada hari ini Kamis (16/1) GoFood meluncurkan empat fitur inovasi baru sebagai bentuk memanjakan pelanggan dalam pengalaman berkuliner yang super cepat, mudah, dan hemat. Club388

GoFood Luncurkan 4 Fitur Baru untuk Menambah Pengalaman BerkulinerDok. Istimewa

Fakta bahwa GoFood sebagai layanan pesan-antar makanan terbaik di Indonesia tidak membuat kami berhenti dan puas diri. Kami terus meningkatkan standar dalam melanjutkan kesusksesan guna memenangkan hati pelanggan. Oleh karena itu, awal tahun ini kami meluncurkan empat fitur terbaru GoFood sekaligus,” ujar Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Food Officer GoJek Group.

Penasaran apa saja fitur terbaru GoFood? Keep scrolling.

1. GoFood Pickup
GoFood Luncurkan 4 Fitur Baru untuk Menambah Pengalaman Berkuliner

Pernah nggak sih kamu merasa males banget buat antre makanan di sebuah resto yang sebenarnya resto tersebut deket banget sama rumah atau kantormu? Ada kabar gembira untuk kamu yang males banget buat mengantre makanan, nih.

GoFood luncurkan GoFood Pickup. Jadi, kamu hanya tinggal memesan makananmu via Gojek, lalu kamu hanya tinggal menunggu sampai makananmu siap, dan kamu bisa ambil langsung makananmu di restoran tersebut tanpa antre, lho. Selain nggak capek antre kamu juga bisa menikmati makanan selagi hangat.

2. GoFood Turbo
GoFood Luncurkan 4 Fitur Baru untuk Menambah Pengalaman Berkuliner

Fitur kedua adalah GoFood Turbo. Fitur yang satu ini diperuntukan untuk kamu yang menginginkan makanan datang dalam waktu yang super cepat. Dan, kerennya jika dulu kamu hanya bisa memesan makan di satu merchant, dengan menggunakan GoFood Turbo ini kamu bisa pesan banyak menu dari berbagai merchant yang berbeda hanya dalam satu pesanan. Wow….

3. GoFood Plus
GoFood Luncurkan 4 Fitur Baru untuk Menambah Pengalaman Berkuliner

GoFood juga meluncurkan GoFood Plus sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan. GoFood Plus sendiri adalah fitur eksklusif paket berlanganan untuk para Power User. Paket yang diberikan akan sesuai dengan seberapa banyak kamu memesan makanan menggunakan GoFood. Jadi, jika kamu lebih sering menggunakan GoFood maka paket yang diberikan pun akan lebih banyak.

4. Kolaborasi dengan Google Assistant
GoFood Luncurkan 4 Fitur Baru untuk Menambah Pengalaman Berkuliner

Dan, yang terakhir adalah fitur GoFood yang berkolaborasi dengan Google. GoFood berkolaborasi dengan Google, yaitu layanan bantuan Google Assistant guna mempermudah pengalaman pelanggan dalam memesan makanan. Jadi, kalau kamu sedang sibuk menyetir mobil atau sedang dalam keaadaan yang tidak memungkinkan kamu bisa memesan makanan dan memeriksa status pesanan dengan cukup mengucapkan perintah ke layanan bantuan Google Assitant, lho Bela.

Itulah empat fitur inovasi terbaru dari GoFood. Namun, untuk saat ini baru beberapa restoran di sekitar Jakarta yang menjalankan fitur tersebut. Bagaimana menurutmu tentang empat fitur terbaru GoFood? Siap mencobanya?